Selasa, 07 Juli 2009

foolish game

main petak umpet
manakko-nakko

kira-kira begitulah trik yang bisa kulakukan
gmn tidak...
opa melarang mengunjungi situs sosial yang lagi
rame-ramenya dikunjungi orang-orang sejagat raya

berulang-ulang opa bilang ke aku
apa macam itu...apa guna itu
akhhhhhh...opa
opa sich ga punya kawan di situs itu
klo ada kawan opa...pasti opa mengunjungi situs itu juga

klo punya kawan,,,
pasti rindu donk sama kawannya

opa...
jangan gitu donk
ijinin mengakses situs itu lagi yach

opa...
kan capek mengawasi aku terus
kerjaan opa terbengkalai
iya kan opa...???

gmn klo begini saja,
kita temanan di fb ya opa,,,
klo aku lg malas ketemu opa...kita chatting aja opa
hahahahaha
klo kita marahan
berdamai lewat fb
pokoknya biar fb bisa aku akses...aku akan buat aktivitas apapun yang penting ada alasan opa akses fb juga

hahahaha
rada maksa nih opa

tp,,,
ya sudahlah
daripada opa sakit kecapekan karna mengawasiku
aku akses fb sembunyi2 aja ya alias manakko-nakko
hahahaha
folish game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar